Infinix tidak lapuk ini dikabarkan bakal menghadirkan perangkat mobile terbaru yang diberi pamor Infinix Hot S. Perangkat ini tidak lain didefinisikan sebagai smartphone Selfie yang sempurna menarik olehkarena itu didukung menggunakan fitur Fingerprint Sensor. Tanda S tunggal adalah sebutan Selfie.



Infinix Hot S selain mengarungi fitur yang sangat mumpuni juga mengusung spesifikasi yang terbilang semua solid bahkan untuk prosessornya karena dibantu Snapdragon 625 Octa Core dengan fungsi RAM 3 GB. Member juga disuguhkan dengan penampilan antar halaman yang menawan berbekal OS Android v5. 1 Lollipop.

Nah dalam lebih jelasnya mengenai Infinix Hot S bisa engkau nyimak ayat dibawah yang ada namun sebelumnya baca terlebih dahulu perihal spesifikasi terlengkapnya

Infinix Hot S Menonjol dengan markah layar yang sangat menggairahkan yaitu menggunakan jenis IPS LCD Capasitive dan siap menghasilkan ragam hingga 16 juta disimilaritas warna. Disematkan lagi didukung dengan pernyataan layar yang cukup luhur dengan Infinix Hot S 5. 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Pada era digital yang sekarang mungkin sudah biasa banyak dari para kalian yang mendengar LTE serta bahkan sebelah smartphone kalian telah support 4G LTE. Seperti yang kalian terbuka, Infinix Hot S yang satu itu juga didukung dengan konektifitas 4G LTE.

Nah untuk memenuhi tujuan data penyimpanannya, Infinix Hot S muncul dengan penyimpanan kapasitas memori dengan 32 GB. Dalam tambah pun untuk mengalokasikan penyimpanan eksternal, Ditambah lagi didukung menggunakan slot MicroSD up to 128GB.

Wicara soal prestasi, CPU & GPU yang diusung Infinix Hot S cukup bertenaga. Hal mereka bisa kalian simpulkan beserta CPU yang ditanamkan olehkarena itu mengusung CPU Snapdragon Octa-core. Ditambah lagi Infinix Hot S telah ada dengan rangking RAM yang cukup raksasa hingga 3 GB.

Untuk kegiatan motret memotret Inifnix Hot S dilengkapi secara resolusi alat potret yang super baik yakni dengan 13 MP nyata dengan fitur Phase Detection Autofocus & LED flash. Jadi kita dapat mengambil gambar moment terkemuka kita secara hasil pelanting gambar yang sangat menawan.

Di tambah lagi smartphone ini siap melakukan perekaman video HD dengan 1080p. untuk aktifitas selfienya, Infinix Hot S hadir pada kamera kepil berkemampuan 5 MP.