Benda yang bernama smartphone kadang sudah sangat melekat dengan kehidupan kalian sehari-hari. Aku kangen kawan, telpon memakai smartphone, member berbisnis, promosinya menggunakan smartphone, kita berlaku, membuat schedule menggunakan smartphone, kita internetan, berselancar memakai smartphone, terutama untuk berkaca, kita pula biar menggunakan smartphone.

Baiklah, saat ini kita kondisikan anda ingin membeli smartphone, dan kamu bingung, engkau depresi & mulai tercokoh untuk mengerjakan yang tidak-tidak. Tapi, setelah itu anda membaca postingan yang ada, anda merasa mendapat kurik terang, namun demikian ternyata kamu salah, plus yang menulis ini didefinisikan sebagai Cacing alay. Baiklah, abaikan Cacing alay, kita akan mengulas substansi yang disebut Tips Memilih dan Mengulak Smartphone Maksud dari Spesifikasi Hape Samsung Terbaru.



1. Harga

Harga ialah segalanya, sesuatu pertama yang harus member lakukan bagi membeli smartphone adalah mengabulkan range harga smartphone yang akan kita beli, apakah kurang dr satu juta rupiah, alias 3 mencapai berbatas 6 juta rupiah ataupun, terserahlah, pokoknya yang serasi dengan uncang yang kalian miliki. Yang perlu diperhatikan adalah, tanpa berkata “Saya mau yang harganya wahid juta lima ratus ribu tiga persepuluhan dua puluh tujuh ribu empat dupa juta puluh milyar rupiah” Jelas tiada yang serupa itu.

2. Uraian dan Fitur

Setelah mengumumkan harga, member bisa mulai menyeleksi smartphone yang pantas dengan range harga yang sudah kita tentukan untuk lalu membandingkan uraian dan sifat yang dimiliki. Sesuaikan menggunakan karakter engkau, apakah dikau orang yang suka berperan game? Fotografi? Multimedia?

3. Desain

Jika anda ingin tampil trendy, tentu desain menempati bilik tersendiri yang hati dikau. Tapi wajar saja, masalah desain adalah masalah nafsu makan, pertimbangkan luas ponsel yang nyaman kau genggam, jenis material yang dipakai, corak dan sebagainya. Tan- ragu memilih desain yang kita sukai, bahkan kalau teman member bilang “Lebih mirip kentang dari di dalam ponsel”, non pedulikan, aku adalah orang-orang yang akan paling acap melihat, menepam dan merasa-rasa kentang ponsel kita, kenapa harus menurut kata-kata manusia lain? Bebaskan diri, ikuti intuisi.

4. Reputasi

Lihatlah review dari media, seperti majalah, / situs/blog yang membahas smartphone yang anda idamkan, kemudian lihat juga review para pengguna yang telah menggunakan ponsel pintar pilihan dikau, review pengguna penting untuk mengetahui kendala atau kealpaan yang barangkali dialami pada menggunakan perlengkapan tersebut, kau bisa melihatnya di portal-portal atau kelompok seperti GSMarena, tabloid debar, kaskus serta lain-lain, silahkan googling.

5. Paket Penjualan

Perhatikanlah bungkusan penjualan yang disertakan, pemisalan, apakah untuk paket penjualan sudah dikategorikan kabel laporan? headset? memori eksternal? dan aplikasi apa pun saja yang di bundling?

6. Subsidi Purna Lego

Perhatikan baik-baik garansi yang diberikan, apakah garansi formal? Berapa periode masa halal garansinya? Dikategorikan suku meninggalkan atau cuma servis? Pandang juga teritori service center, apakah tersedia di kota anda? Kalau anda kadang kala bepergian, melekat juga tempat yang tersebar di Nusantara atau pada luar teritori, apakah tersedia? Beberapa penjual memberikan atau menawarkan asuransi (bedakan asuransi dengan garansi) sehingga kamu juga butuh memperhatikan ketentuan asuransi yang diberikan, beserta kemudahan rayuan asuransinya.