MIUI merupakan 1 buah sistem sistem yang dikembangkan oleh Xiaomi yang telah dilengkapi dengan variasi jenis fitur berguna, yang lebih lengkap dipadankan dengan bentuk operasi Android bawaan Google search. Selain mengarungi berbagai fitur yang amat lengkap, kurang lebih pengguna MIUI juga mengiakan MIUI mengarungi tampilan UI yang benar enak dipandangan dan segar. Dan kalau Anda pengguna yang memakai MIUI paling utama pengguna radas Xiaomi, dibawah ini terdapat kira-kira tips MIUI yang lebih efisien & dapat memudahkan Anda.



Nonaktifkan Tombol Rangka

Dalam penyelarasan default, tombol fisik yang ada di perangkat Xiaomi telah diaktifkan secara default di MIUI, namun adakalanya tombol fisik ini memproduksi masalah pada saat pengguna sedang main Games. Dalam itu, pengguna bisa membebastugaskan tombol fisik ini kewajiban bermain Games dengan nyaman, dengan cara akses Home Screen beserta Editing Tren, pilih Widgets — Toggles Disable.

Selain itu utk http://anekahargahpxiaomi.blogspot.co.id/ menonaktifkan tombol fisik tersebut, pengguna juga dapat melakukannya dengan cara yang eksentrik, yaitu menjalani menu Manage Toogles.

Serta untuk mengaktifkannya kembali menggunakan mudah, pengguna dapat mengaktifkannya dengan cara menekan tombol Home & Power dengan bersamaan.

Tombol Kombinasi Shortcut

Kadang-kadang member tidak dapat melihat layar ponsel beserta jelas tatkala bawah sinar yang memuaskan. Namun sedianya ada prosedur yang tangkas untuk mengategorikan kecerahan layar Anda di tingkat terkenal. Caranya merupakan tekan tombol Volume + dan tombol Menu sementara yang sinkron (Anda kudu menonaktifkan Auto Brightness terlebih dahulu)

Tombol Kombinasi Shortcut MIUI

Agaknya untuk tips ini sejumlah dari pengguna sudah mengetahuinya. Jadi untuk pengguna yang masih belum mengerti bagaimana cara menyalakan perangkat Xiaomi terutama dalam mengambil Screenshot, pengguna dapat melakukannya pada cepat yakni dengan menghujat tombol Volume - & tombol Menu secara bersaingan.

Atau cara mudah lainnya untuk memungut Screenshot merupakan pengguna pun dapat melakukannya dengan cara mengakses menu Notifikasi kemudian pilih menu Screenshot.



Manfaatkan Tombol Home Agar Semakin Efisien

Pengguna dapat menggunakan mudah memperhebatkan fitur Torch walaupun padahal dalam stan modus Lockscreen. Caranya diartikan sebagai dengan menyudahi tombol Home beberapa detik sampai fitur Torch aktif.

Fungsi Tombol Home Xiaomi

Dalam susunan Lockscreen, pengguna juga siap dengan mudah mengakses fitur kamera. Caranya adalah beserta menekan tombol Back kurang lebih detik. Akan tetapi sebelumnya pengguna perlu melaksanakan pengaturan terlebih dahulu pada cara menyerap ke menu Settings > Button > Long Press Back for Camera.

Dengan menggunakan tombol Menu dan menahannya beberapa detik, pengguna dapat mengakses beberapa fitur MIUI menggunakan cepat, yaitu salah satunya seperti Lauch Assistant.

Gunakan Power Menu Supaya Lebih Penghematan

Apakah Kamu tahu kalau Anda sanggup melakukan hal lain dengan tombol Power selain dalam menyalakan alias mematikan radas Xiaomi? Menggunakan menggunakan tombol Power, pengguna juga sanggup menggunakannya untuk menutup nama. Untuk siap mengaktifkan sifat tersebut, masuk ke menu Settings > Accessibility > Power Button End Calls.