Pasar smartphone akan tambah diramaikan oleh seri terbaru dari Xiaomi bertajuk Redmi Note 2 dimana sebelumnya sudah mewartakan seri Redmi 2 Prime sebagai kepercayaan pada jurusan ponsel murah. Produk yang dihadirkan Xiaomi selalu dinanti kehadiranya karena di Indonesia sendiri seri Xiaomi sungguh dikenal teperinci dan sebagai bahan cepetan pengguna smartphone. Kelebihan ponsel Xiaomi tentunya terletak saat harganya yang murah namun, berkualitas jempolan, dibuktikan per spesifikasi serta performa tiap ponselnya.



Harga harga Xiaomi Redmi Note 2 sedari 1, tujuh jutaan menjadi blogkers dapat menikmati smartphone berkualitas tanpa mengeluarkan budget terlalu padat. Walaupun tercakup murah tetapi Xiaomi Redmi Note 2 spesifikasi yang dihadirkan tdk murahan. Benar dari implementasi processor Octa Core serta RAM raksasa sehingga bisa menjadikan hp ini kian responsif ketika menjalankan variasi aplikasi atau pun game. Daripada segi selongsong pun tidak kalah ciamik karena dikasih beberapa kesukaan warna laksana putih, biru, kuning, merah muda, dan kecil mint.

Kinerja maksimal siap blogkers nikmati karena spirit chipset Mediatek MT6795 dengan dapur pacu Octa Core. Xiaomi Redmi Note 2 sendiri punya 2 impak versi dimana memiliki prasarana penyimpanan dalam sebesar 16 GB dan 32 GB. Masing masing nilai prasarana penyimpanan mengelompokkan processor buah tangan dimana yang bernilai 16 GB disertai dapur pacu Octa-core berkecepatan 2. 0 GHz. Namun untuk yang bernilai 32 GB dibekali dapur sungga Octa-core berkecepatan 2. 2 GHz.

Kurnia processor Octa Core tentunya membawa penguasaan cepat & responsif. Bila blogkers mengimpikan kinerja lebih cepat oleh sebab itu dapat memilih yang perangkat simpanya 32 GB sebab membawa kesebatan dapur sungga 2. 2 GHz. Tetapi untuk gaming dilengkapi secara GPU PowerVR G6200 yang mampu mewujudkan game HD beresolusi semampai. Kemudian serupa andalan multitasking Xiaomi menghunjamkan RAM sejumlah 2 GB yang dapat mengelola mode dengan pandai saat teman bermain game maupun menjalankan aplikasi.

Dr segi koordinasi operasi memakai Android versi 5. 0 Lollipop dengan berbagai fitur lebih lengkap maka itu support game serta praktik terbaru. Untuk user Interface sendiri sungguh memakai MIUI versi 7. 0 dimana ini pun termasuk sama kuat terbaru yang menawarkan susunan dan navigasi berbeda sehingga sobat mau mendapatkan pengetahuan terbaru ketika mengeksplor ponsel ini. Dilansir dari gsmarena, ponsel ini memiliki segi 152 x 76 x 8. 3 mm secara bobot 160 g yang mantap utk dioperasikan beserta 2 tangan sekaligus.

Berbekal layar berukuran 5. 5 inches berbodi rasio ~72. 2% benar nyaman dioperasikan, disamping hal itu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan menambah mantap sisi susunan. Sobat sanggup menikmati beraneka ragam jenis prasarana hiburan menyerupai video atau pun game pada nyaman olehkarena itu support pernyataan tinggi. Seminar layar IPS juga mengangkat tampilan yang lebih makmur warna beserta stabil jika dipandang daripada berbagai pedoman. Sayangnya pada Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang murah belum membawa konservasi pada bagian permadani.

Kamera yang utama memiliki kemampuan 13 Megapixel dengan pernyataan besar 4128 x 3096 pixels maka itu mampu menyembulkan tangkapan gambar sempurna, disamping itu teknologi phase detection mampu menangkan gambar semakin akurat. Fitur autofocus serta LED flash juag menyusuli kamera tertinggi dan dapat digunakan ketika sobat menjepret dalam beraneka ragam situasi tercakup saat kurangnya pencahayaan. Poin kamera superior tak perlua diragukan plus mampu meninggalkan rekam video hingga poin 1080p@30fps.